Senin 25 Juli 11 akhirnya saya mendapat nilai C juga untuk pertama kali.  Sedikit kecewa lah, nilai yang tak pernah saya dapatkan dari semester 1 selama kuliah ini. 


Matematika deskrit  adalah mata kuliahnya, memang dalam mengerjakan UAS kemarin saya kurang fokus karena tidak bisa total belajar dari malamnya. Ya sedikit ada masalah lah dan mungkin yang menjadi problem saya waktu itu. Pelajaran yang dapat saya ambil adalah
“ Harus fokus belajar kalau esokan harinya kalau ada ujian !!! jangan malah ngomel-ngomel pada pacar.. huhuhuu -_______- . maaph sayang ”
Yah ketahuan dehh masalahnya..
 Tetapi semoga ini yang pertama dan terkhir saya mendapat jelek ini, semoga kedepannya bisa lebih baik dari C..   :)
Rencana saya mau mengikuti ujian ulang untuk mata kuliah ini supaya mendapat nilai minimal B pada awal Agustus besok.
... Keep spirit !!
 josssss