Ini adalah harapan seorang pesepakbola bintang yang saat ini sedang dibidik Barcelona saat berkunjung ke Indonesia :

Cesc Fabregas, bintang tim Arsenal berharap bisa bertemu dengan para pemain tim nasional Indonesia di ajang Piala Dunia sebelum kapten di kesebelasan sepakbola ternama di Liga Inggris itu pensiun.
"Hal itu bisa saja terwujud mengingat pemain sepak bola Indonesia memiliki teknik dan semangat bertanding yang cukup baik," katanya di sela-sela acara final Biskuat Tiger Cup di Denpasar, Bali, Kamis.
Selain itu, pemain tengah Timnas Spanyol tersebut juga menilai jika persepakbolaan di Tanah Air sudah ada kemajuan yang cukup signifikan.
Sehingga wajar jika suatu saat ini, Timnas Indonesia bisa bertemu dengan timnya di ajang sepak bola bergengsi di dunia itu.
"Saya juga menunggu masa depan para pesepak bola junior di Indonesia, apakah bisa lebih maju dari yang sekarang," ujarnya.
Menurut Fabregas, untuk menjadi pemain yang profesional seperti dirinya, setiap atlet atau pesepakbola harus terus berpikir positif.
Disertai sikap untuk selalu ingin memenangkan pertandingan, serta memiliki keinginan untuk maju dan belajar tentang berbagai hal.
Bintang sepak bola internasional itu pun mengaku sangat terkesima dan tidak akan melupakan pengalamannya ketika menginjakkan kaki di Indonesia.
"Saya merasa sangat gembira, karena begitu hebat dan hangatnya sambutan dari para penggemar di sini," ujarnya.
Hal itu merupakan suatu pengalaman yang akan diingat olehnya sepanjang masa. Karena hal seperti itu tidak didapatkannya setiap akan bertanding, kecuali timnya memenangkan kejuaraan.
Apalagi sambutan itu sangat dikhususkan kepada dirinya."Bagi saya pengalaman seperti ini akan dikenang sangat lama," ujarnya.

(http://www.bola.net/indonesia/fabregas-ingin-menghadapi-timnas-garuda-di-piala-dunia-4424ce.html)