Facebook memperkenalkan fitur Timeline terbarunya. Desain tampilan halaman paling anyar ini pun sudah dapat dinikmati penggunanya dengan mengakses halaman Facebook Developer.
Seperti diulas Mashable, tampilan terbaru Facebook tersebut terlihat cukup dinamis dengan menyediakan beberapa kolom yang memudahkan navigasi, termasuk keberadaan fasilitas peta. Keberadaan foto background di sisi atas halaman juga semakin mempercantik desainnya.


Meski mendapat pujian dari beberapa pengguna, namun ada beberapa fitur yang masih butuh penyempurnaan seperti, status pernikahan yang harus dilakukan dua kali, di Publisher Bar dan di Profile.

Halaman terbaru anda juga hanya dapat dilihat oleh pengguna lain yang sudah mengubah profilnya dengan layanan terbaru ini. Jika tidak, mereka tetap akan melihat profil lama Anda.

Berminat mencoba? Ini dia langkah-langkahnya:
1. Masuk ke halaman Facebook Developer di https://developers.facebook.com/apps atau klik link ini jika anda sudah masuk Facebook dan klik 'Allow'.

2. Klik '+Create New App'

3. Kolom isian akan ditampilkan. Silakan diisi bebas, jangan lupa centang 'I agree to the platform privacy policy'. Klik 'Continue'. Setelah proses ini Anda diwajibkan untuk mengisi 'Captcha' untuk memastikan bahwa pengguna bukan mesin (antisipasi spam).

4. Akan tampil form isian baru dengan nomor unik App ID dan App Secret Anda. Tak perlu mengganti apapun, lanjutkan dengan klik 'Open Graph' di panel sebelah kiri halaman.

5. Anda akan dihadapkan pada form isian baru lagi. Form ini bebas diisi apapun. Lanjutkan dengan klik 'Get Started'.

6. Form isian baru akan ditampilkan lagi, di mana anda harus melalui tiga tahap untuk menyelesaikan perubahan halaman. Tak perlu mengubah apapun dalam form isian tersebut, cukup klik 'Save Changes and Next'.

7. Jika sudah selesai, semua langkah, tunggulah beberapa saat sebelum kembali ke halaman profil Anda. Jika berhasil, maka Anda akan mendapat tombol akses untuk mencoba halaman baru. Klik 'Get It Now', dan halaman profil Anda pun akan berubah. Silakan melakukan pengaturan agar halaman tampil lebih cantik.